Header Ads Widget

Main Ad

Akan Digelar Secara Sederhana, UKM Pedhas Sambut Anniv ke-2 dengan Muhasabah

www.pedhasnews.com-Medan : Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Dharmawangsa (Pedhas) akan melaksanakan kegiatan muhasabah, dalam rangka syukuran anniversary ke-2. Kegiatan ini diadakan di lapangan parkir Universitas Dharmawangsa (Undhar) Medan, Minggu (7/7/2024) esok. Acara ini mengusung tema ‘Jaga Soliditas Jurnalis Kampus, Hadapi Masalah dan Berani Bicara’.

Arkan, yang ditunjuk menjadi penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa, selama satu tahun berjalan, UKM Pedhas berjalan cukup tertatih-tatih.

“Ini tahun kedua UKM Pedhas ada di Universitas Dharmawangsa, dalam perjalanan menuju tahun kedua ini, UKM Pedhas cukup banyak menghadapi masalah, baik internal maupun eksternal. Artinya perjalanan UKM Pedhas menu tahun ke-2 ini cukup tertatih-tatih,” papar Arkan.

Masih menurut Arkan, untuk mensyukuri semuanya, tahun ini UKM Pedhas akan menggelar kegiatan muhasabah.

“Tujuan utamanya agar semua pengurus dan anggota UKM Pedhas lebih kompak dan lebih kuat menghadapi semua ‘terpaan badai’ yang mengarah ke UKM ini. Tetap jaga profesionalitas, dan terus menyajikan informasi yang update, baik informasi tentang kampus Undhar maupun informasi global,” katanya.

Tak lupa juga, Arkan mengucapkan terima kasih ke semua pihak, menurutnya, tanpa bantuan para donator dan pihak lain yang tak bisa disebut satu per satu, kegiatan UKM Pedhas ini bisa berjalan.

“Terima kasih kami ke semua pihak terutama pihak eksternal, dan terkhusus buat pak Reviza Putra Syarif serta bang Amri (Penasehat dan pendiri UKM Pedhas) yang terus mensupport kami, memarahi kami ika salah, memotivasi kami, hingga kami paham sebagai urnalis itu tantangannya bukan hanya pihak luar, tapi internal juga,” ucapnya mengakhiri.


Penulis : PN-Ay/PN-Lujeng

Editor : PN-001