Header Ads Widget

Main Ad

Beri Dukungan Untuk Paslon No Urut 02, Rumah Sahabat DA'I Deliserdang Gelar Deklarasi


www.pedhasnews.com-Kualanamu :
Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Deliserdang no urut 02, dr.H.Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo terus mengalir.

Kali ini, Pengurus Cabang (PC) dan anggota Rumah Sahabat DA'I mendeklarasikan dukungan kepada paslon no urut 02, yang digelar di Ballroom Hotel Wing's, Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang, Jumat (18/10/2024).

Turut hadir pada deklarasi ini, Lom Lom Suwondo (Calon Wakil Bupati Deliserdang no urut 2), Ustadz Dody Mahendra S.Hi (Ketua Pengurus Wilayah Rumah Sahabat DA'I Sumut), Ustadz Syarbaini Syam S.Ag, S.Pdi (Sekretaris Pengurus Wilayah Rumah Sahabat DA'I Sumut), Ustadz Zuaini Bahrudin MA (Ketua Cabang Deliserdang) Ustadz Rohmat Efendi Sipahutar M.Pd (Sekretaris Cabang Deliserdang), beserta puluhan Ustadz/Ustadzah pengurus Rumah Sahabat DA'I kecamatan se Kabupaten Deliserdang.

Dalam sambutannya, Ustadz Dody Mahendra S.Hi mengatakan alasan Rumah Sahabat DA'I Sumut dan Deliserdang mendukung paslon no urut 02 dr. H. Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo.


"Alasan kami mendukung paslon no urut 02 dr. H. Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo karena memiliki historis atau sejarah yang cukup panjang, terutama kepada orang tua dari dr. H. Asri Ludin Tambunan (Almarhum Amri Tambunan) dan Ashari Tambunan. Ikatan batin itu sudah terpupuk sangat baik hingga hari ini, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh Ustadz/Ustadzah yang tergabung di Rumah Sahabat DA'I untuk tidak lupa mencoblos no 02 di Pemilihan Bupati pada November nanti," Kata Ustadz Dody Mahendra.

Sementara itu, Ustadz Zuaini Bahrudin MA menyampaikan, tetap harus bermunajat agar yang kita harapkan dapat tercapai dan mengajak para kader untuk mencoblos no urut 02. 

"Apa pun yang kita canangkan, tidak akan tercapai jika Allah SWT tidak mengizinkan, oleh karena itu, marilah kita berdoa dan bermunajat, semoga Allah SWT mengabulkan rencana kita bersama untuk memenangkan pasangan no urut 02 jadi Bupati/wakil Bupati Deliserdang periode 2025-2030. Coblos no 02 pada kertas suara di TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang," imbau Ustadz Zuaini Bahrudin MA, yang disambut ucapat setuju oleh para peserta yang hadir.

Tak mau ketinggalan, Lom Lom Suwondo calon Wakil Bupati Deliserdang  no urut 02 memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan dari Rumah Sahabat DA'I.

“Terima kasih serta apresiasi yang tinggi buat semua, hari ini saya merasa tersanjung dan bangga bisa hadir di tengah-tengah para kader Rumah Sahabat DA'I dan semoga ke depan saya pun bisa jadi DA'I. Sebagus apapun visi dan misi yang kami tawarkan ke seluruh masyarakat Deliserdang jika kami terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati, tidak akan berhasil, jika para panutan dan ulama tidak mendoakan kami, oleh karena itu kami meminta kepada para ustadz serta ustazah se Deliserdang jangan tinggalkan kami, tapi tolong doakanlah kami dalam Pilkada ini," pinta Lom Lom Suwondo

Penulis/Editor : WB-050