Header Ads Widget

Main Ad

Dapat Sambutan Hangat Para Ulama, dr. Asri Ludin Tambunan Hadiri Peringatan HSN


www.waroengberita.com-Patumbak : Menjadi sosok yang memiliki kesederhanaan dan kedermawanan, dr. Asri Ludin Tambunan sangat dikenal luas oleh para stakeholder di Kabupaten Deliserdang.

Hal tersebut tergambar saat dr. Asri Ludin Tambunan disambut hangat para ulama dan pengurus pondok pesantren Fahmussalam Al Aziziyah. 

Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2 ini mengatakan bahwa, pembangunan Deliserdang tidak hanya soal fisik dan infrastruktur, namun juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus unggul dan cerdas.

"Selain membangun fisiknya, pembangunan SDM di Deliserdang Ini juga menjadi point utama bagi kami. Membangun SDM yang unggul dan sehat tentu harus dilakukan sedini mungkin, dengan mengutamakan kualitas pendidikan yang terbaik," ucapnya saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional, di Desa Marendal satu, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/10/2024).

 



Menurutnya, pembangunan akan sukses, jika dunia pendidikannya sehat dan unggul. "Melalui peringatan Hari Santri Nasional ini, saya berpesan, agar para santri turut berperan aktif mewujudkan Deliserdang yang lebih sehat," tambahnya.

Secara simbolis, dr. Asri Ludin Tambunan juga memberikan bibit pohon cabai, sebagai simbol kemandirian para santri.

"Santri harus bisa lebih maju, bangkit dan melangkah menuju masa depan yang cerah. Enterprenuer dan kemandiran santri juga harus terus diasah demi kesejahteraan santri," tandasnya.

Usai menghadiri HSN, dr. Asri Ludin Tambunan juga bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh agama se kecamatan Patumbak.

Penulis/Editor : PN-001